Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Ustad Jefri Al Buchori Sebagai Ikon Fashion Islami

Selain da'i ( pendakwah ) yang piawai menyampaikan dakwahnya dengan cara lugas, tegas, gaul dan terkesan tidak menggurui bahkan justru menyampaikan dakwah sesuai dengan apa yang telah Uje alami dalam kehidupanya dan itu sangat berhasil dan banyak digandrungi oleh dari kalangan bawah hingga pejabat, dan beliau juga mahir mengolah gaya ketika sang kameramen mengambil gambar beliau untuk di expose oleh pemilik sebuah produk fashion tertentu seperti baju  Muslim dan juga pakaian umum lainnya kepada khlayak umum. Maka, ketika itu tidak sedikit yang menjuluki beliau dengan da'i ikon pakaian Muslim ( Koko ) dan sering muncul dan dikenakan diberbagai acara dakwah beliau pada media televisi swasta maupun nasional.

Berikut ini adalah bukti dari julukan lain bahwa Uje adalah Ikon Pakaian Muslim ( Moslem Fashion Icon ) selain photo keluarga beliau yang harmonis :

GalleryIkon Pakaian Muslim












Mohon maaf !! : Jika photo agak kuarang nyaman untuk dilihat, karena sengaja kami resize mengikuti kotak yang ada. Maka, jika ingin download yang utuhnya silahkan klik link download di bawah. Thanks.



Semoga amal ibadah baik beliau berupa tingkah laku, tutur kata dan segalanya yang terbaik menjadi jembatan beliau untuk mendapatkan yang terbaik di sisi-Nya. Amieen....


Salam Blogger,
        h72

0 komentar:

Post a Comment

No spam...