Search JavaScript Kit:

This free script provided by
JavaScript Kit

Dian motor cell

Placed AD here !!

Pop Cash

Pop Cash

Pop Cash

Download Kumpulan Midi Dangdut Rhoma Irama Gratis

Siapa tang tak kenal sosok yang satu ini yang telah menjadi legenda dangdut indonesia dijamanya hingga sekarang masih eksis dalam berkarya dengan masih menelorkan album dangdut baik hasil daur ulang maupun album terbaru hingga ratusan lagu ? dan dikenal sebagai " King of dangdut ? " siapa lagi kalau bukan H. Rhoma Irama atau biasa disapa " Bang Haji ".

Beliau adalah sekarang adalah pemerhati sekaligus pengembang aliran musik dangdut dengan tidak melulu mengaplikan musik dangdut klasik saja melainkan dengan menggubah iramanya disisipi irama masa kini dengan harapan mengikuti trend masa kini dengan tidak menghilangkan essensi musik dangdutnya dan berhasil banyak diminati bukan hanya oleh kalangan tertentu melainkan sudah melintasi atau menembus lapisan sosial dimasyarakat.

Dan, berikut ini demi untuk menghargai dan menumbuhkan kembali cinta akan musik dangdut yang sudah menjadi ciri bangsa Indonesia akan karya dari Bang H. Rhoma Irama yang tak pernah padam, saya sajikan beberapa MIDI kumpulan dari beberapa album beliau.

Silahkan di unduh sepuasnya GRATIS !!

MIDI RHOMA IRAMA
1.

tuliskan script anda disini



0 komentar:

Post a Comment

No spam...